Pique Ejek Barcelona Usai Gagal Datangkan Lionel MessiPique Ejek Barcelona Usai Gagal Datangkan Lionel Messi

89ufabet.com – Bintang timnas Argentina, Lionel Messi memilih bergabung dengan Inter Miami ketimbang melawan Barcelona. Eks bek top Barca Gerard Pique tidak memahami situasi ini.

Pemenang tujuh Ballon d’Or itu, Lionel Messi, akhirnya mengumumkan akan melanjutkan kariernya ke Amerika Serikat. Mesut dilaporkan segera meneken kontrak dua setengah tahun dengan Inter Miami dengan opsi setahun berikutnya sampai 2026.

Dengan begitu, Messi telah menolak mega tawaran dari klub Arab Saudi, Al Hilal, serta keluar dari Barcelona, klub yang pernah memperkuatnya secara besar di sebagian besar karirnya. Khusus Barcelona, Messi tidak mau kembali karena ketidaknyamanan finansial yang masih diderita klub.

Seiring perkembangan Barcelona selama ini, mereka telah melepas banyak pemain seniornya yang bergaji tinggi. Dari Pique, lalu Sergio Busquets, dan Jordi Alba.

Selama Pique masih menjalankan kontrak dengan Barcelona, ia telah dihukum gaji berkali-kali sebelum memutuskan pindah ke pasar Pulau Serang. Itu berarti Pique sudah menerima penangguhan gaji yang tidak sesuai dengan ketentuannya. Atau mungkin krisis keuangan mereka sudah sangat parah.

“Jadi saya senang bisa meninggalkan Barcelona dan membantu mereka melalui pembagian gaji.” Komentar mantan pemain berusia 36 tahun itu mendukung tim Barcelona mengurangi tagihan gaji pemain kepada saluran Twitch Kings League dilansir Mirror.

“Jadi tertawa karena aku semua sudah pergi, tapi masih ada isu ini. Siapa lagi yang harus pergi?” ujar dia gembira.

“Lagi pula, di praksis ‘kan kami yang memiliki responsabilitas [untuk masalah finansial] karena gaji dan pensiunan kami. Sekarang sedikit sekali kami berada di sini, dan Messi masih tetap tidak bisa datang.” Celetuk Pique.